Konveksi Seragam Jakarta

Sebelum membahas lebih dalam tentang konveksi seragam jakarta sudah tahu atau belum perbedaan antara konveksi, garmen, dan penjahit rumahan? Sebenarnya ketiganya sama – sama produksi pakaian jahit, namun juga memiliki perbedaan.

Konveksi adalah tempat produksi pakaian dengan minimal quantiti tertentu. Konveksi juga umumnya membuka jasa pembuatan baju kaos, Seragam Keja, sablon satuan dan Kaos komonitas.

Bisa juga berupa seragam, jaket, celana trainig, polo shirt, tas kanvas, bendera dan lain sebagainya yang berhubungan dengan jahit – menjahit serta sablon, baik sablon manual ataupun digital.

Umumnya quantiti untuk produksi di konveksi mulai dari 1 lusin (12 pcs) hingga 10.000 pcs. Di atas tersebut umumnya di produksi oleh perusahaan garmen. Untuk lebih tahu perbedaan di antara ketiganya, dibawah ini penjelasannya :

Pejahit rumahan : dengan quantiti yang sedikit 1 — 5 pcs dengan alat jahit sederhana dan standar
Konveksi : dengan quantiti 12 — 10000 pcs dengan alat lumayan lengkap, minimal mesin jahit sederhana, kam, obras, press kaos, rantai, dan lain sebagainya
Garmen : dengan quantiti di atas 10000 pcs, umumnya produksinya di pabrik dengan alat yang lengkap dengan pegawai maupun karyawan yang di berikan upah sesuai UMR dengan jam kerja khusus.

Cara memilih tempat konveksi di Jakarta memang mudah – mudah sulit. Hal ini disebabkan ada begitu banyak konveksi kaos yang digadang – gadangkan mempunyai kualitas yang bagus dengan harga yang lebih terjangkau.

Untuk dapat membantu anda menemukan konveksi kaos murah Jakarta dibawah ini disajikan beberapa tipsnya :

1. Pilih Vendor Yang Menggunakan Bahan Yang Berkualitas
Sebelum memilih sebuah tempat konveksi untuk sablon kaos, anda perlu terlebih dahulu memastikan bila bahan dasar yang dipakai mereka adalah bahan yang berkualitas, mulai dari bahan kaos yang dipakai sampai hasil jahitannya.

Selain itu yang paling penting tentukan bila tinta yang dipakai adalah jenis tinta yang berkualitas, karena bagus tidaknya hasil sablonan memanglah tergantung dari jenis tinta yang dipakai.

Cara cepat untuk bisa memastikan bila vendor tersebut memakai bahan yang berkualitas yaitu dengan cara melihat sampel kaos yang sudah mereka kerjakan.

2. Pilihlah Vendor Yang Profesional
Hal berikutnya yang perlu anda lakukan yaitu dengan melihat reputasi mereka lewat kepuasan para konsumen yang sudah memakai jasa mereka.

Semakin bagus testimoni para konsumen maka bisa dipastikan semakin baik pula kinerja mereka. Sebuah konveksi kaos murah Jakarta bisa dikatakan profesional jika memiliki ciri – ciri berikut.

Hasil sablon yang tak mudah luntur, hal ini bisa anda ketahui lewat testimoni para konsumen, selain itu anda bisa juga dengan memeriksanya pada sampel yang diberikan.

Pengecekan sampel memanglah penting anda lakukan, jangan sampai sesudah anda membayarnya dengan harga tinggi tiba – tiba hasil sablonan mereka malah luntur, hal itu tentunya akan merugikan anda.

Sejak jaman dulu kaos memang sudah menjadi bagian dari fashion yang sangat disukai oleh masyarakat. Bukannya memudar, semakin berkembangnya zaman kecintaan masyarakat pun terhadap kaos semakin meningkat.

Sebab permintaannya yang semakin tinggi membuat banyak produsen kaos terlahir. Walaupun banyak konveksi yang tersedia, tapi tidak semuanya mampu menghasilkan kaos yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan kita. Maka dari itu itu anda perlu benar – benar jeli dalam memilih konveksi kaos murah Jakarta.

Maka dari itu, perusahaan kami juga menyediakan jasa mendesainkan bentuk seragam kerja bagi anda yang kesulitan dalam memikirkan model seragam kerja.

Mengapa perlu memilih konveksi seragam jakarta kami karena sudah berpengalaman bertahun – tahun melayani kebutuhan seragam banyak klien yang tersebar baik di seluruh Indonesia. Selain itu juga konveksi kami memiliki tempat produksi sendiri jadi lebih mudah menjaga kualitas dari produk – produk yang di produksi. Jangan lupa kunjungi website kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *